Monday, March 10, 2008

Reuni Kecil Kecilan

Pernahkah anda mendengar atau membaca lirik lagu Antara Anyer dan Jakarta ? Lirik lagu yang pernah dilantunkan bahkan dipopulerkan oleh seorang penyanyi Malaysia di era delapan puluhan itu mungkin bisa mewakili perasaan kami ketika kami dipertemukan dalam reuni kecil-kecilan itu. Kok reuni kecil-kecilan ? Ya, memang reuni itu tidak besar. Reuni itu hanya digawangi dan didatangi oleh segelintir anak-anak kampus putih yang dulu pernah aktif dalam kegiatan HMPS di tahun 1994-1995. Lalu apa hubungannya dengan lagu Antara Anyer dan Jakarta ?

Selain makna liriknya yang bisa mewakili perasaan saya ketika itu, lagu Antara Anyer dan Jakarta itu juga bisa sedikit merefleksikan betapa jauhnya perjalanan yang saya lalui untuk reuni tersebut. Memang saya tidak melakukan perjalanan dari Anyer ke Jakarta, tetapi dari Balikpapan ke Mataram. Bersambung ....

7 comments:

Muhammad Fahrur Roji, M.Ed said...

seneng bisa baca your blog sayang lagi repot jadi nggak bisa kasih komentar, lain kali aja kali

Syamsul Aematis Zarnuji said...

Ciao... akhirnya ketemu juga neh. Gimana kulyah hukumnya ? Dah kelar belum. Trus konsultannya di disdik Samarinda gimana ? Keep contact ya.

rizalnajjara said...

wah lama betul nih nunggu sambungannya, penasaran bakalan gimana ending reuniannya.mengalahkan rasa penasaran waktu nonton sinetron 'pernikahan dini' dulu di rcti bang.

Syamsul Aematis Zarnuji said...

Bang Oji' Sengaja ane tulis cuman segitu. Disamping sibuk banget, ane kepengen pancing kawan-kawan ane dalam foto itu untuk komen. Tapi .. malah nt yang komen.

salam

Syamsul Aematis Zarnuji said...

Wah.. ane salah alamat nih. Maksud ane bukan Bang Oji tapi Rizal. Sory-sorry kagak lihat namanya.

Eh.. kulyahnya kapan diselsein ?

Wahyu Firmansyah said...

salam kenal bang!!!!

Syamsul Aematis Zarnuji said...

@wahyu F., thanks tlah mampir. salam kenal juga buat wahyu. Btw, domisili dimana ? di Taliwang atau Malang ?

salam